Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hooked: Bagaimana Aplikasi Membentuk Kebiasaan Kita

gambar
Rp.65.000,- Rp.30.000,- Diskon
Judul: Hooked: Bagaimana Aplikasi Membentuk Kebiasaan Kita
Penulis: Nir Eyal & Ryan Hoover
Penerbit: KPG, 2016
Tebal: 240 halaman
Kondisi: Baru (Ori Segel)

Ketika bangun tidur, banyak di antara kita yang punya kebiasaan baru: mengecek telepon genggam, ingin tahu notifi kasi apa saja yang kita terima dari berbagai aplikasi media sosial dan lainnya. Tanpa kita sadari, ada berbagai aplikasi di telepon pintar dan komputer yang membentuk kebiasaan kita: Whatsapp, Facebook, Instagram, dan banyak lainnya. Dalam sehari, kita bisa berkali-kali menggunakan aplikasi-aplikasi itu. Mengapa bisa begitu?

Nir Eyal menjelaskannya dengan menjabarkan Model Kait—proses empat langkah yang digunakan aplikasi-aplikasi yang sukses mempengaruhi perilaku pengguna. Tanpa perlu beriklan besar-besaran, konsumen terus terpikat dan berulangkali menggunakan aplikasi-aplikasi itu.

Buku ini ditulis untuk para manajer, desainer, pemasar, pengusaha rintisan (startup), dan siapa pun yang ingin mengerti bagaimana aplikasi dan produk membentuk kebiasaan kita.

Temukan di dalamnya:
- Pengetahuan praktis mengenai cara menimbulkan kebiasaan.
- Langkah-langkah membangun aplikasi yang mendorong orang meng guna kannya berkali-kali.
- Contoh produk teknologi pembentuk kebiasaan yang sukses: Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, dan banyak lainnya.
Chat WhatsApp