Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Syuhada Padang Karbala

Judul: Syuhada Padang Karbala
Penulis: Musa Ash Shadr
Penerbit: Mizan, 1996
Tebal: 151 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Di atas setiap kebajikan ada kebajikan lagi, hingga mati syahid. Apabila seorang syahid di jalan Allah, maka tidak ada lagi kebajikan di atasnya (HR. Ja'far Ash-Shadiq).

Karbala, atau Nainawa, adalah padang tandus dekat Sungai Efrat, Irak, tempat terjadinya peristiwa mengharukan —tak terlupakan. Sesuai dengan namanya, karb (duka) dan bala (nestapa), keluarga Rasulullah SAW —cucu dan kerabatnya— mengalami duka dan nestapa. Mereka menjemput syahid, kebajikan tertinggi yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya. Jiwa-raga dan "darah harum" rela mereka korbankan untuk membebaskan orang-orang lemah dari cengkeraman penguasa yang zalim, dan menegakkan Islam yang telah dibawa kakeknya, Rasulullah Saw.

Berbeda dengan buku-buku yang ada, buku ini menceritakan satu per satu peranan, kesetiaan, dan perjuangan cucu dan kerabat Rasulullah SAW di Karbala. Dan dengan gaya bahasa yang menarik, buku ini membeberkan. peristiwa di Padang Karbala, sehingga seolah-olah pembaca menyaksikan peristiwa itu 14 abad yang lalu (61 H).