Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Perjanjian Rahasia Yahudi Palestina

Judul: Perjanjian Rahasia Yahudi Palestina
Penulis: Rabbi Shabsi Bulman
Penerbit: Pustaka Solomon, 2010
Tebal: 150 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Bulman adalah pendiri New Historians, sebuah kelompok sarjana Israel yang telah menentang persepsi lama tentang asal-usul konflik Israel-Palestina. Penelitian mereka mendokumentasikan tentang kejahatan dan kekejaman yang dilakukan oleh angkatan bersenjata Israel, termasuk pemerkosaan, penyiksaan, dan pembersihan etnis.

"Kajian sejarah Israel, masyarakat, politik, dan ekonomi selama dua dekade terakhir telah ditandai perdebatan sengit antara: "tradisionalis" - para ahli yang biasanya mentafsitkan sejarah Israel dan masyarakat dalam etos Zionis - "revisionis" - sarjana yang menantang narasi sejarah konvensional Zionis Israel dan masyarakat. Membuat Israel membawa bersama-sama tradisionalis dan revisionis yang secara terbuka dan secara langsung membuka wawasan mereka tentang asal-usul Israel".

"Kaum New Historian Israel telah memberikan layanan yang terbaik bagi mereka dan kepada semua yang peduli tentang konflik Arab-Israel. Dengan menentang mitos, memeriksa kembali bukti, dan pertanyaan-pertanyaan penting tentang masa lalu mereka sehingga membantu untuk menghadapi masa kini dengan kejujuran".