Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Miss Jinjing Milan & Firenze Belanja Sampai Mati

Judul: Miss Jinjing Milan & Firenze Belanja Sampai Mati
Penulis: Amelia Masniari
Penerbit: Triumph & Korloff Paris, 2013
Tebal: 265 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 80.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

Di dunia ini. hanya Paris dan Milan, 2 kota di dunia impian semua perempuan cantik di dunia yang sangat menikmatl Wdup, menghargai sen! dan "born to shop-, terma-suk tflss Jinjing. pastinya. Jika ada jarak tcrdckat antara bumi dan surga... mungkin di Milan. Semua yang terlndah, terkeren, ter dan ter dan ter... ada di Milan dan itu melumerkan hatl setiap perempuan cantik. Yaealaaahhh... hanya di Milan & Firenze, perempuan cantik bisa berpetualang cantik, nonton Milan Fashion Week sambil membuat Milanise Iri melihat kita tidak kalah keren dari mereka...Shopplng cantik di Via Della Spiga, Via Montenapoleone, Sant' Andrea, sambil melihat artls kolas dunia shopping di shopping spot ter heitzzz di dunia, bikin sirik sekaligus bikin bangga. karena kenyataannya kita enggak kalah keren kok dari mereka...

Hari-hari indah di Milan, makan siang di Nobu Armani walau harus dengan senang hati antri ramai-ramai fashionista kelas dunia (bukan kelas wanna be ato congz sepertl yang banyak gentayangan di fashion week di Endonezahhh), yang kelaparan habis nonton Milan Fashion Week. Duduk-duduk cantik high tea setelah shopping, di cafe terelit di Milan, 10 Corso Como, rule nr.1 & only 1: Dress Up, Please! Rasanya seminggu bahkan sebulan tidak akan pernah cukup untuk perempuan cantik sepertl kita berpetualang... Banyak yang tidak boleh dilewatkan. Factory Outlet rally di Milan untuk berburu Tods, Gucci, Valentino, Armani (hingga sepersepuluh harga di negeri kita !!!), yang rasanya bikin lemari kita harus di upgrade lagi. Kalau sudah begini? Siapa yang peduli kalau rupiah sungguh mengkhawatirkan & pajak import kita sungguh mengerikan? Di buku ini, banyak banget secret address yang enggak bakalan ditemukan di buku manapun di dunia.. guaranteed!!!

Eitsss. petualangan belum selesai sampai di sini. Anda tidak bisa mengklaim diri anda fashionista, kalau anda belum berpetualang di Firenze, kota kesayangan MJ. Yukk shopping Prada langsung di pabriknya Prada di pedalaman Tuscany, dijamin anda bisa murka dan unjuk rasa saat melihat price tagnya jika anda berbelanja di Indonesia. Berkunjung ke factory outlet sepatu kesayangan, TODS, hixx banget gak sehh.. beli satu di Endo... bisa beli lima di tempat ini.. Eitss... Gucci memanggil... super sexy party dressnya membuat Miss Jinjing pengen punya pacar lagi hihihi... karena yang begini hanya ada di kampungnya Gucci, Firenze. Belum selesai duduk-duduk cantik , ngeteh cantik di cate Gucci... Valentino sudah meluluhlantakkan hati ini.... Perempuan mana yang berani menolak red dress nya Valentino ? Hanya di Firenze, habis berkunjung di Museum Sepatu Salvatore Ferragamo. langsung cuzz kalap berburu super sexy Lingerie. not only one, tons of them... you name it, Versace, Etro. Dolce Gabbana, yang jadi pertanyaan ? siapa yang mau melihatnya?? Hixxx ... Penting gitu ya???