Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Yusuf: Misteri Baju yang Robek (Pembangun Diri Ala Nabi)

Judul: Yusuf: Misteri Baju yang Robek (Pembangun Diri Ala Nabi)
Penulis: Amr Khaled
Penerbit: Navila, 2009
Tebal: 222 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Surat Yusuf adalah sebuah kisah kehidupan anak manusia. Ia merupakan novel, roman, dan sejarah. Hanya saja, ia berasal dari Allah swt yang menciptakannya tanpa cela. Sehingga setiap kali seseorang membacanya, akan bertambahlah iman dan cintanya kepada Allah swt.

Kisah Yusuf adalah kisah manusia yang paling indah. Ia tidak hanya bercerita seputar sejarah semata, namun juga bagaimana sosok Yusuf sanggup menghadapi segala rintangan dan cobaan kehidupan. Kesabaran Yusuf, baktinya kepada orang tua, kecintaannya terhadap saudara-saudaranya sekalipun mereka pernah mencelakakan Yusuf. Kesantunannya terhadap orang tanpa melihat status maupun kedudukannya.

Jika melihat cobaan demi cobaan yang dialami Yusuf, mungkin setiap orang akan berpikir sungguh merana nasib Yusuf. Padahal ia seorang nabi, mengapa harus melalui ujian yang sedemikian berat? Hingga ketika Yusuf benar-benar terjepit oleh suatu keadaan yang ia tak bisa lari darinya, ia pun berdoa, "Ya Tuhan, aku hanya seorang hamba. Maka berbuatlah kepadaku sekehendak-Mu...."

Inilah hikmah utama dari surat Yusuf: pasrah kepada Allah!

Buku ini sangat cocok bagi mereka yang hendak merenungkan kembali makna hidupnya dan mencari pencerahan kehidupan. Juga bagi para ustadz yang hendak memberikan khutbah, kultum, atau kajian. Kisah Nabi Yusuf benar-benar dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi setiap orang yang mau membuka hatinya.