Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Membuat Film

gambar
Rp.50.000,- Rp.25.000 Diskon
Judul: Mari Membuat Film
Penulis: Heru Effendy
Penerbit: KPG, 2010
Tebal: 170 halaman
Kondisi: Bagus (Ori Stok Lama)

Di Indonesia buku tentang cara membuat film bisa dikatakan hanya terhitung dengan jari. Jadi jangan heran kalau industri perfilman di negara kita tidak secepat di negara Asia lain semisal Korea. Nah buku ini kemudian hadir untuk memenuhi dahaga pemimpi yang ingin membuat film.

Dari buku ini kita bisa mengetahui dengan detil bagaimana merancang pembuatan film dari mulai pembuatan budget sampai pencatatan adegan. Semua dibahas dengan bahasa yang ringan dan renyah, sehingga saya yang awam dunia film pun kemudian menjadi paham dan mengerti tentang proses pembuatan filmnya.

Jangan hanya hobi menonton film dan menjadi penonton pasif. Saatnya kaum muda unjuk gigi dan berkreasi!

Mari Membuat Film merupakan panduan praktis bagi kamu yang ingin belajar sinematografi. Selain penjelasan tentang jenis-jenis film, buku ini juga mencakup tahapan pembuatan film: praproduksi, produksi, dan pascaproduksi. Buku ini bermanfaat untuk mendedah cara pembuatan film secara kronologis dan utuh. Dilengkapi pula dengan contoh kebutuhan-kebutuhan lain dalam pembuatan film, seperti, tabel script breakdown, storyboard, dan shooting schedule.

Selamat mencoba dan selamat datang, sineas muda!
Pesan Sekarang