Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Kyai di Panggung Pemilu: Dari Kyai Khos Sampai High Cost

Judul: Kyai di Panggung Pemilu: Dari Kyai Khos Sampai High Cost
Penulis: Munawar Fuad Noeh
Penerbit: Renebook, 2014
Tebal: 339 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 45.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312



Fuad Noeh adalah pengamat dan pakar strategi yang muda, tajam, piawai. Ia banyak bekerja dibalik layar untuk agenda-agenda besar. Buku ini merupakan sebuah bukti lagi tentang ketajaman dan kepiawaian Fuad dalam memotret keadaan. Layak dilihat sebagai mozaik politik para kyai.
—Mahfud MD, Dewan Kehormatan MK

Buku “Kyai Dipanggung Pemilu” ini membuka mata kita bahwa peran kyai dalam kancah politik nasional tak bisa dipandang sebelah mata. Fuad Noeh telah merangkainya dengan cerdas dan bernas. Saya menganjurkan generasi sekarang untuk membacanya.
—Hidayat Nur Wahid, Majelis Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Sejak era kolonial hingga reformasi, para kyai terlibat dalam pembangunan tonggak sejarah bangsa. Buku ini menjelaskan dengan gamblang peran penting kyai mengawal transisi demokrasi Indonesia masa kini.
—Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra

Buku ini layak dijadikan panduan. Lengkap utuh, dan penuh manfaat untuk memetakan arah dan suara politik kyai dalam pemilu. Ini karena peran kyai dan umat Islam di Indonesia secara sosial-politik sangat menentukan siapa pun yang akan memimpin Negeri ini, dari pemilu ke pemilu.
—KH. Masdar F. Mas’udi, Rois Syuriah PBNU

Dengan latar belakang penulisnya sebagai seorang, santri, politisi, dan akademisi yang cerdas, buku di tangan Anda ini menjelaskan sisi lain dari dunia kyai yang khas, khos, dan high cost, secara ilmiah. Berani, unik, kritis, dan menggelitik.
—Abdul Mu’thi, Sekretaris PP Muhammadiyah