Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Allah, Liberty and Love: Suatu Keberanian Mendamaikan Iman dan Kebebasan

Judul: Allah, Liberty and Love: Suatu Keberanian Mendamaikan Iman dan Kebebasan
Penulis: Irshad Manji
Penerbit: ReneBook, 2011
Tebal: 384 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 50.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312
 

Irshad Manji adalah Direktur untuk Gerakan Keberanian Moral (Moral Courage Project) di Universitas New York, dan penulis buku laris versi The New York Times, “The Trouble with Islam Today: A Muslim’s Call Reform in Her Faith”, yang telah dipublikasikan di lebih dari 30 negara. Edisi bahasa Arab, Urdu, dan Persia yang tersedia di situs-webnya telah diunduh dua juta kali.

Sosok Irshad di media telah mendunia: pembuat film dokumenter dengan nominasi Emmy, Faith Without Fear, yang mengisahkan perjalanannya untuk mendamaikan antara Islam, HAM, dan kebebasan. Beberapa tulisannya muncul di The Wall Street Journal, Newsweek, Der Tagesspiegel, The Times (London), dan Al-Arabiya.net. Ia juga menjadi moderator di salah satu forum paling “aktif” di facebook.

Mengakui misi Irshad untuk memajukan reformasi Muslim dan keberanian moral, European Foundation for Democracy telah mengangkatnya sebagai rekan senior, sementara surat kabar The New York Times menyebutnya “Mimpi Terburuk bagi Osama bin Laden.” Dan dia menerima ini sebagai pujian.

Melihat kepemimpinan dan prestasi Irshad, Oprah Winfrey menghargainya dengan Chutzpah Award atas “keberanian, tekad, ketegasan, dan keyakinannya”. Majalah Ms. menabalkan Irshad sebagai “Feminis Abad 21”. Maclean’s memberinya penghargaan Honor Roll di tahun 2004 sebagai “Orang Kanada yang Sangat Berpengaruh”.

Sementara itu, pada Hari Perempuan Internasional tahun 2005, The Jakarta Post di Indonesia, negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, menunjuk Irshad Manji sebagai “Satu dari tiga Muslimah yang menciptakan perubahan positif dalam Islam kontemporer”.

Buku Allah, Liberty & Love ini merupakan sebuah refleksi yang menggugah sekaligus jalan menuju aksi. Sebagai salah satu reformis Muslim yang paling terkemuka saat ini, Manji merefleksikan perjalanan yang telah dialaminya sejak buku sebelumnya, The Trouble With Islam Today, menjadi buku laris internasional, dan menjadikannya pusat perhatian publik, serta perdebatan tentang agama dan kebebasan.