Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Novel Diana: Dewi yang Berburu Seorang Diri

Judul: Diana: Dewi yang Berburu Seorang Diri   
Penulis: Carlos Fuentes
Penerbit: E-Nusantara, 2008
Tebal: 279 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 60.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312



Carlos Fuentes, seorang penulis dan seorang aktris, Diana Soren, bertemu di lokasi shooting, cinta tanpa terasa bertumbuh kembang di balik mata dan hati masing-masing, walaupun masing-masing diikat sebuah cinta yang lain. Dan keduanya merasa, satu sama lain adalah cinta abadinya. Dan untuk mewujudkannya, bukan hal yang mudah, ada kekuasaan yang ingin memecahkan cinta mereka.

Mereka bertemu pertama kali pada pesta malam tahun baru di Meksiko, persis ketika dekade enam puluhan membukakan jalan bagi dekade tujuh puluhan. Aktris film berambut pirang, Diana Soren, dan seorang penulis yang namanya santer di dunia internasional, Carlos Fuentes. Selama dua bulan mereka tinggal bersama di lokasi syuting. Sementara hasrat membakar. Diana menjad menjadi seorang budak bagi mania-mania irasional dan ketakutan-ketakutan malamnya. Kisah tentang paranoia, FBI, kecemburuan seksual, dan kelompok Black Panthers.

"Suatu selaput kerapuhan dan kenang-kenangan elegi yang ironis tak hanya terhadap tahun 1960-an, namun juga gaya yang kaya dalam mana Fuentes mudah bercinta dengan sastra" (Sunday Times)

"Seorang penulis dengan banyak hal yang ingin dikatakan dan keindahan-keindahan yang patut diungkapkan ... prosesnya melayang dan benar-benar terbang"(TLS).

Carlos Fuentes terlahir di Mexico City. Novel-novelnya antara lain: Where The Air is Clear, Terra Nostra, dan Old Gringo