Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Teknik Produksi Program Televisi

Judul: Teknik Produksi Program Televisi
Penulis: Fred Wibowo
Penerbit: Pinus, 2007
Tebal: 290 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Stok kosong

Daya tarik serta pengaruh program televisi sangat besar bagi masyarakat. Namun kebanyakan program telah menitikberatkan pada segi-segi hiburan. Program semacam itu sangat kuat mengembangkan gaya hidup mewah serta pola hidup konsumtif.

Tidak banyak program televisi yang benar-benar bernilai. Sebab memproduksi program yang sungguh baik, dalam arti menarik, menghibur, sekaligus bermanfaat bagi kehidupan, tidak sangat mudah. Dibutuhkan kerja keras, ketekunan, serta keluasan pandangan atas dasar pengetahuan serta pengalaman untuk menciptakan program yang baik. dengan demikian, menciptakan program dengan tanggung jawab yang tinggi pada masa depan generasi muda serta kelangsungan kehidupan manusia harus sangat menjadi perhatian.

Buku ini ingin mempersiapkan para produser serta pencipta program yang baik. sadar terhadap tanggung jawab profesinya, serta memiliki pengetahuan yang luas tentang bagaimana menciptakan program televisi yang baik, dengan seluruh latar belakang persiapannya. Apa yang dipaparkan dalam buku ini, di samping pengetahuan, juga pengalaman serta latihan-latihan yang diperlukan bagi seorang produser, broadcaster, serta pencipta program televisi yang profesional. Tentu saja bagi mahasiswa jurusan komunikasi broadcasting, buku ini adalah referensi yang sangat berguna.

Daftar Isi
Bab 1 Produksi Program Televisi
Bab 2 Program Seni Budaya dan Hiburan Pop
Bab 3 Program Talk Show di Televisi
Bab 4 Jurnalistik Televisi
Bab 5 Reporter
Bab 6 Penyiar dan Penyaji
Bab 7 Program Berita
Bab 8 Program Dokumenter
Bab 9 Program Feature
Bab 10 Program Magazine
Bab 11 Program Spot
Bab 12 Program Doku-Drama
Bab 13 Program Sinetron
Bab 14 Penulisan Naskah Sinetron
Bab 15 Aktor dan Bintang Televisi