Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Pemikiran Politik Barat

Judul: Pemikiran Politik Barat
Penulis: Ahmad Suhelmi
Penerbit: Gramedia, 2001
Tebal: 408 halaman
Kondisi: Stok lama (cukup)
Harga: Rp. 85.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Karya Ahmad Suhelmi ini sangat perlu dibaca bila ingin mempelajari filsafat politik. Buku ini membahas sejumlah pemikiran filosof secara jelas dan padat, sesuatu tentu saja amat sulit dilakukan. Penulis berhasil membahas tersebut dengan baik. Disamping berguna bagi masyakat luas yang berminat terhadap filsafat politik, buku ini juga sangat berguna bagi mahasiswa, sarjana dan pascasarjana yang berminat mendalamai filsafat politik.

"Karya Ahmad Suhelmi ini sangat perlu dibaca bila ingin mempelajari filsafat politik. Buku ini membahas sejumlah pemikiran filosof secara jelas dan padat, sesuatu tentu saja amat sulit dilakukan. Penulis berhasil membahas tersebut dengan baik. Disamping berguna bagi masyakat luas yang berminat terhadap filsafat politik, buku ini juga sangat berguna bagi mahasiswa, sarjana dan pascasarjana yang berminat mendalamai filsafat politik"
(Prof. Dr. Maswadi Rauf, MA. Guru Besar Ilmu Politik FISIP UI)

"Ada dua keunggulan yang melekat pada buku Ahmad Suhelmi. Pertama, sekalipun berbicara tentang filsafat politik (Barat), buku ini tersaji dalam paparan yang mengalir dan mudah dipahami. Ini tidak saja mematahkan mitos bahwa uraian filsafat itu selalu rumit dan membuat kening berkerut, tetapi juga potensial menggairahkan minat mahasiswa-yang lama hilang-pada filsafat. Kedua, muatan buku ini memenuhi kebutuhan pengajaran di kelas filsafat (atau pemikiran) politik Barat bagi mahasiswa-mahasiswa ilmu-ilmu sosial. Kualitas ini bisa dicapai antara lain, karena penulis adalah orang yang terlibat langsung dalam kegiatan pengajaran Pemikiran Politik Barat di FISIP UI, sejak 1995".
(Eep Saefullah Fatah. Pakar Politik, Kandidat Doktor Ohio StateUniversity, AS)