Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Pelangi Dirgantara

Judul: Pelangi Dirgantara
Penulis: Chappy Hakim
Penerbit: Kompas, 2010
Tebal: 248 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 15.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312


Angkatan udara dan dunia penerbangan pada umumnya, adalah sebuah keniscayaan apabila tidak didukung oleh teknologi, semua diatur secara apik dan mesti dipatuhi, meski begitu, yang pasti pesawat adalah moda transportasi paling aman di kolong jagat ini. Dan, para pilot yang menerbangkannya pun dilatih secara profesional dan terus diuji kompetensinya. Jadi, perca­yalah, selama aturan ditegakkan dan dipatuhi, dunia penerbangan bukanlah sesuatu yang harus dihindari apalagi ditakuti.

Buku ini mengajak pembaca mengenal The Red Arrows dari Inggris, pesawat Lockheed C-130 Hercules, dan jawaban mengapa Sukhoi menjadi terkenal, bagai­mana strategi perang masa datang, pesawat yang digunakan pada perang Korea, Teluk, sampai perang Arab-Israel. Buku ini juga memuat tips perjalanan dengan pesawat terbang dan kisah tim aerobatik kita sekelas dengan milik negara lainnya, Elang Biru.

Buku "Pelangi Dirgantara" ini berhasil mengungkapkan seluk-beluk dunia dirgantara yang akan memberikan pengalaman yang mengejutkan bagi para pembaca. Tulisan yang berkaitan dengan keamanan pesawat udara, cerita-cerita keberhasilan, dan pertempuran udara merupakan bagian-bagian yang tidak boleh dilewatkan. (Dapat Dibaca secara on lines tetapi harus bersabar belum selesai semua)