Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Cara Pinter Bikin Film Dokumenter

Judul: Cara Pinter Bikin Film Dokumenter
Penulis: Fajar Nugroho
Penerbit: Indonesia Cerdas, 2007
Tebal: 192 halaman
Kondisi: Cukup (stok lama)
Stok kosong


Lembaran buku ini akan membawa Anda melihat yang tak terlihat atau yang enggan Anda lihat. Bukan sebagai cenayang, tapi menjadikan Anda sutradara film dokumenter.

Dimulai dari pencarian ide, hingga mengeksekusinya menjadi sebuah film dokumenter. Anda langsung diberi contoh langkah demi langkah yang ditulis berdasarkan pengalaman Fajar Nugraha yang memulai petualangannya di dunia film dokumenter dengan menggunakan kamera handycam, Dia telah melahirkan film Jogya Needs A Hero, sebuah film dokumenter tentang isu badai tropis di Yogya pada awal tahun 2005, yang di sponsori oleh Sampoerna A Mild saat premire di bioskop Mataram dan disaksikan 2000 penonton. Bahkan, Jogya Needs A Hero di putar di jakarta International Film Festival 2005. Hingga pengalamannya menjadi finalis Documentary Competition/Eagle Award 2005 lewat film Ksatria Kerajaan.

Sekarang, jika Anda, teman dan tetangga Anda mempunyai kamera handycam dan hanya tersimpan dilemari, segera baca buku ini dan rekamlah sekeliling Anda. Jadilah sutradara film dokumenter!"