Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Mengenal Islam For Beginners

Judul: Mengenal Islam For Beginners
Penulis: Ziauddin Sardar & Zafar Abbas Malik
Penerbit: Mizan, 1997
Tebal: 176 halaman
Kondisi: Bekas (cukup)
Terjual Aceh

Buku ini mengisahkan sejarah Islam sejak kelahiran Nabi Muhammad SAW. pada akhir abad keenam hingga perkembangan terakhirnya saat buku ini diterbitkan, yaitu ketika Islam telah menjadi kekuatan budaya dan politik dunia. Buku ini juga dapat dijadkan sebagai pedoman yang bersifat informstif untuk memahami dunia Islam.

"Islam For Beginners" adalah salah satu lini produk (product line) Penerbit Mizan yang menyajikan buku-buku komik pengantar untuk memahami kiprah gagasan para pemikir terkemuka dan isu-isu penting sepanjang sejarah dunia.

Islam adalah salah satu agama monoteistik terbesar di dunia. Peradaban dan sejarahnya telah berusia lima belas abad dan jumlah penganutnya kini sekitar satu milyar orang. Sebagai sebuah agama besar, Islam mencakup ajaran dan pedoman yang mengatur kehidupan seperempat penghuni bumi saat ini. Pemahaman yang menyeluruh tentang agama ini menjadi sangat penting bagi siapa pun.

Mengenal Islam For Beginners merupakan pedoman informatif untuk memahami dunia Islam. Buku ini mengisahkan sejarah Islam sejak kelahiran Nabi Muhammad Saw. pada akhir abad keenam hingga perkembangan terakhirnya saat ini ketika Islam telah menjadi sebuah kekuatan budaya dan politik dunia.

Ziauddin Sardar, pengarang banyak buku dan artikel di bidang pemikiran Islam, menyajikan isu-isu kuci untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai agama ini. Dipadu dengan ilustrasi yang indah oleh desainer grafis, Zafar Abbas Malik, buku ini menjanjikan wawasan yang lengkap tentang keyakinan Islam serta pengetahuan tentang ide-ide batu dunia dewasa ini.