Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Mencari Bening Mata Air: Renungan A. Mustofa Bisri

Judul: Mencari Bening Mata Air: Renungan A. Mustofa Bisri
Penulis: Mustofa Bisri
Penerbit: Kompas, 2008
Tebal: 160 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 40.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312
PIN BBM: 5244DA2C


K.H. A. Mustofa Bisri mengajak anda merenung sejenak mengenai makna hidup ini. Mengajak mencari beningnya mata air yang memancarkan kebersihan lahir batin. Seperti halnya bagaimana rekam jejak hidup anda di hadapan Allah? Apakah anda sudah mengikuti jejak sang Nabi? Apa saja teladan sang Nabi bagi Anda? Selain itu juga, anda dapat merenung sejenak tentang perilaku dan kesibukan kerja, zakat fitrah, akhlak, makna doa, serta soal keluarga harmonis. Buku ini layak dimiliki siapa saja yang merindukan pencerahan dan pembeningan mata batin untuk mendekatkan diri kepada Allah dan sesama.

Tulisan-tulisan Mustofa Bisri komunikatif dalam menceritakan watak kepemimpinan dan welas asih Nabi Muhammad. Buku terbitan Kompas itu juga dengan baik menceritakan pentingnya membaca dan mempelajari Al-Qur'an bagi umat Islam. Tidak ketinggalan ia juga memberikan renungan terhadap permasalahan sehari-hari. Intinya bagaimana bisa menyeimbangkan sikap kita dalam hidup.

Kumpulan tulisan dari Gus Mus selain itu juga diselipkan puisi dan kata-kata mutiara dari beliau. Setiap membaca tulisan Gus Mus bisa menambah pemahaman agama yang mencerahkan. Inti dari semua kita harus sederhana tidak boleh berlebihan . Setiap semangat beragama harus diikuti oleh semangat memperdalam pengetahuan agama, karena kalau lebih besar semangat daripada pemahaman tentang agama malah bisa menimbulkan masalah seperti yang dewasa ini sering terjadi disekitar kita.