Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Seri 9 Elemen Marketing: Hermawan Kartajaya on Process

Judul: Seri 9 Elemen Marketing: Hermawan Kartajaya on Process
Editor: Hermawan Kartajaya
Penerbit: Mizan, 2006
Tebal: 220 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga Rp. 50.000 (belum ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Proses, di dunia bisnis, merupakan salah satu elemen pemasaran terpenting. Kualitas (quality), biaya (cost), dan pengiriman produk (delivery) sangat ditentukan oleh proses, dari produksi hingga distribusi, secara efisien dan efektif.

Dalam hal quality, Starbucks Coffee adalah contoh perusahaan gerai kopi dunia yang berhasil meracik dan menyuguhkan cita rasa kopi yang terlezat kepada pelanggannya. Dalam hal cost, AirAsia mampu mengurangi biaya operasional, sehingga harga tiket bisa ditekan. Dan, Amazon.com serta FedEx adalah dua perusahaan yang memiliki keunggulan sangat menonjol dalam hal delivery.

Di balik semua itu, kata kunci untuk memenangi persaingan adalah inovasi, yang didukung oleh informasi, pengetahuan, dan pengalaman. Membangun diferensiasi produk atau memberikan kesan yang mendalam kepada pelanggan, tidak bisa tidak, tentu membutuhkan ide-ide yang inovatif.

Dalam buku ini, Hermawan Kartajaya, Asia’s leading marketing strategist, kembali menyajikan visi-visi segarnya tentang cara efektif menangani proses dalam perusahaan Anda. Sebuah bacaan wajib bagi para manajer, marketer, dan pelaku bisnis mana pun.