Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Gempa Waktu (Timequake)

Judul: Gempa Waktu (Timequake)
Penlis: Kurt Vonnegut
Penerbit: KPG, 2001
Tebal: 278 halaman
Kondisi: Bekas (Bagus)
Terjual Jakarta


Apa yang terjadi jika Anda bisa kembali ke masa muda Anda? Dalam novel fiksi ilmiah tentang dimensi waktu ini Kurt Vonnegut menyajikan imajinasi-imajinasi nan kocak tentang kejadian di masa lampau bilamana diualng kembali dalam konteks masa kini.

Jika kata 'Humor Cerdas' didefinisikan sebagai humor yang dibuat oleh orang cerdas, diceritakan oleh orang cerdas, disampaikan dengan gaya yang cerdas serta orang yang menyimaknya akan menjadi cerdas, kira-kira menurut Anda, ada berapa jumlah buku di dunia yang memiliki humor cerdas? Kayaknya hanya ada satu, dan buku ini yang paling layak disebut sebagai cerita 'humor cerdas'.

Buku ini akan membuat otot perut dan otot alis pegal saat membacanya. Soalnya saat membaca buku ini kita akan diajak untuk tertawa ngakak tetapi sekaligus mengerutkan kening untuk merenung.

Kata siapa 'tertawa' adalah antonim dari kata 'merenung'? Buku ini menjadikan kedua kata itu sebagai sinonim. Novel yang apik dan mengalir. tidak akan terasa kalau kita hanyut dalam cerita, tau-tau halaman berakhir.

Buku ini akan membuat kegiatan tertawa terbahak-bahak dan menggaruk kepala bisa berjalan beriringan dengan apiknya. Paduan sempurna dari buku lawak dan cerita satire. Buku yang membuat kita tertawa dan merenung. Bukankah hanya dengan tertawa dan merenung hidup kita menjadi lebih bermakna?