Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Konstruksi Sosial Media Massa

Judul: Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Penulis: Burhan Bungin
Penerbit: Prenada, 2008
Tebal: 270 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 60.000 (blm ongkir)

Order: SMS/WA 085225918312

Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitias sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal); proses konstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi; dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pendecoding-an makna konten siaran. Buku ini sekaligus merupakan koreksi atas gagasan konstruksi sosial (atas realitas sosial) Berger dan Luckmann dengan mengetengahkan faktor media massa yang luput dari pembahasan keduanya.