Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Novel Identitas

Judul: Identitas (novel)
Penulis: Milan Kundera
Penerbit: Fresh Book, 2006
Tebal: 175 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Stok Kosong


"Aku menguntitmu ke mana-mana seperti mata-mata. Kau cantik, cantik sekali."

Sebuah surat dari sosok tak dikenal mengagetkan Chantal. Tanpa alamat, tanpa perangko. Sebersit persaan tidak senag menyergapnya. Seseorang tengah berusaha menarik perhatiannya, memasuki kehidupannya. Dan ia tidak begitu suka. Lagipula ia tidak punya cukup enerji untuk memberi semacam perhatian.

Namun di tengah kehidupannya yang digelayuti pikiran akan kematian dan perasaan 'tidak ada lagi lelaki yang menoleh padanya', surat itu memercikkan sedikit suasanan yang berbeda. Ia sembunyikan surat itu dari Jean-March, ia taruh di dalam lemarinya, di bawah lipatan pakaian dalamnya. Sampai saat itu tiba, saat di mana mereka merasa asing satu sama lain, tercemburu, terkhianati.

Inilah novel dari seorang penulis ternama kelahiran Cekoslovakia, Milan Kundera, yang bukan saja enak dinikmati tetapi juga mengajak kita untuk sedikit berefleksi: tentang persahabatan, cinta, hidup, dan kematian. Karena kecerdasannya, tidak heran jika novel ini terpilih sebagai New York Times Notable Book pada tahun 1998.

"Brilian dan asyik dibaca." --Literary Review