Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Psikologi Kepribadian Lynn Wilcox

Judul: Psikologi Kepribadian
Penulis: Lynn Wilcox
Penerbit: Ircisod
Tebal: 412 halaman
Kondisi: Buku baru (bagus)
Terjual Jakarta Selatan


 Apa jadinya bila seseorang merasa bingung dengan pikiran dan perilakunya sendiri? Ada dualisme kepribadian dalam dirinya, yang satu mengarah pada keburukan dan yang lain mengajak pada kebaikan. Aktualisasi kepribadiannya kemudian ditentukan sepenuhnya oleh “nilai mana” yang memenangkan pertarungan kepribadian tersebut.

Dan ternyata, mayoritas kita justru mengidap problem kepribadian itu, yang pada tingkat lanjut berakibat pada dominannya rasa berdosa, bersalah, gelisah, bahkan dalam beberapa kasus berakhir dengan kegilaan atau bunuh diri. Tak seorang pun menginginkan hal ini terjadi!

Lantas, apa yang mesti dilakukan?

Buku ini adalah salah satu pegangannya. Melalui lembar demi lembarnya, kita diajak untuk memahami integritas pribadi kita ke arah yang positif, dengan menggunakan metode psikoterapi Barat dan Islam (metode sufi). Proses konseling yang diajukan bersifat konseptual, komparatif, dan praktis. Sehingga, ada kalanya psikoterapi Barat dan Islam bisa dijalankan secara beriringan atau berdasarkan prosedur masing-masing.

Anda tinggal memilih; proses konseling Barat atau Islam, atau keduanya sekaligus. Yang pasti, proses apa pun yang Anda terapkan, semuanya bertujuan untuk membentuk kepribadian yang kokoh, sehat, dan penuh dedikasi.

Selamat menemukan kepribadian Anda!