Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Berahi Jean Baudrillard

Judul: Berahi
Penulis: Jean Baudrillard
Penerbit: Bentang Budaya, 2000
Tebal: 312 halaman
Kondisi: Stok lama (cukup)
Stok Kosong


Jean Baudrillard akan lebih baik dengan setiap kata. Tidak seorang pun pernah menjelaskan rayuan dengan perbaikan tersebut dan kefasihan. "Untuk tidak ada yang bisa lebih besar dari rayuan, dari rayuan itu sendiri, bahkan tidak urutan yang menghancurkan itu".

Baudrillard dalam teks ini menjadi tantangan bagi pertanyaan psikoanalisa dari anatomi (tubuh manusia) menjadi takdir dengan pembebasan seks. Seduction selalu dikategorikan sebagai tindakan memikat konklusif terhadap seks, sebuah forte feminin. Jika demikian, maka bagaimana mawar merah bila articulately ditempatkan dalam sebuah karangan bunga terlihat memikat? Rayuan sebagai titik Baudrillard keluar adalah permainan ritual dan simulasi yang mengatur politik, kehidupan sosial, budaya, jenis kelamin dan bahkan kematian. Rayuan adalah abadi, permainan pikiran yang dimainkan tanpa aturan tetapi dengan akurasi belaka yang pesona, menangkap dan menarik kerentanan terdalam menyebabkan keruntuhannya. Ini adalah ilusi yang menyembunyikan kebenaran membingungkan menciptakan berlebihan dan lingkungan menipu.

Dengan referensi untuk 'Diary of a Penggoda' s Kierkegaard, stereo-pornografi, cyclorama vagina Jepang dan lainnya terang-terangan menampilkan kesenangan seksual, Baudrillard penekanan yang bertindak seks, fetishes dan obsesi menyebabkan kematian rayuan bermutasi bentuk berbahaya dari penyimpangan.

Ini adalah buku yang brilian nubuat bahwa meskipun rayuan hari ini tumbuh subur di sisa-sisa bayangan, itu akan meningkat seperti phoenix dan menjadi takdir tak terelakkan manusia. Sesuai judulnya, saya tidak bisa melepaskan buku bahkan setelah membaca kata terakhir.